Tumblr Mouse Cursors
Utami Probosiwi

Utami Probosiwi

ekspresi :D dan :)

ekspresi :D dan :)

— 7 months ago
summer-pirate:

I’m pretty sure i’m gonna be this kind of dad to my daughter(s) with Adib – View on Path.

summer-pirate:

I’m pretty sure i’m gonna be this kind of dad to my daughter(s) with Adib – View on Path.

— 8 months ago with 10 notes
14 AGUSTUS 2013
FOR MY LOVE <3

14 AGUSTUS 2013

FOR MY LOVE <3

— 8 months ago

aaaaaaaaaaakkk! ga kerasa cepet banget udah 20 tahun! kata temenku “gede umurnya kecil orangnya”

yang jelas bersyukur dikasih sehat terus sampe sekarang, makasih buat Nowel sama Andrek (nama beken) & adekku juga (yg motoin) udah dateng ke @PINGCAFESolo buat foto-foto aja, hahaha!

— 8 months ago
Marhaban Ya Ramadhan

Sebelumnya, ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa yaa untuk bulan Ramadhan tahun ini *kibas jilbab*

Bulan Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, disini letak perbedaannya, cuss.. :

1. Kakak laki-laki ku udah menikah dan jadi calon ayah, yaa dia hidup sendiri sama istrinya. Dan kebiasaan hunting foto seusai ‘subuhan’ pun udah ga ada lagi. Kamera nya mojok di sudut kamar.

2. Aku udah semester 5 dooong *senyum 3 jari* dan adik perempuanku kini telah memasuki masa remaja nya yg sekarang aku sama dia tingginya hampir sama, oh my God!

3. Harapan. Disini nih udah tambah umur harus bisa mengumpulkan ‘tabungan’ buat masa depan nanti di akherat. Harapan untuk rajin tarawih, ga ngeluh saat puasa, harus lebih sering baca Al Qur’an daripada baca Recent Updates di BBM atau timeline, sebisa mungkin engga ‘riya’ dalam berupdate status di sosmed manapun, yg lainnya masih banyak pokoknya!

Ga cuma perbedaan aja, ada persamaannya kaya tahun kemarin, contohnya :

1. H-1 sebelum puasa, di rumah wajib yg namanya masak-masak gitu yg katanya untuk leluhur kita, iya-in aja deh. Kaya gini wujudnya..

udah hampir 20tahun, aku masih ga ngerti juga maksudnya apa ini -_-

2. Hampir 20tahun juga aku selalu ngejalanin bulan Ramadhan di rumah, tentunya sama Bapak dan Ibu. Ini yg paling berharga menurutku, karena masih banyak diluar sana seusiaku yg harus pisah sama orang tua karena kuliahnya di luar provinsi, atau sampai yg kerja di sebrang pulau. Alhamdulillah :)

3. Yak! udah yang ke 3 kalinya ketemu bulan ramdhan sama cowok yang aku sayang. He’s Angri Ikhsan Pramudya <3 <3 *biarin alay*. Seperti tahun kemarin, kita punya perjanjian di bulan puasa yakni : sebelum sahur harus sholat sunnah dulu, sholat fajar, dan sesudah tarawih harus baca Al Qur’an gaboleh smsan dulu, buka bersama minimal seminggu sekali. (emm…kayaknya udah itu aja, hehe) daaaan semua peraturan diatas yg bikin siapa coba? ya dia laah! (calon imam yg baik kan?)

NAAAH! segitu aja ya ceritanya, ini diketik jam 10.45 pas hari pertama puasa, dan pastinya yg nulis belum mandi. Oke, byeeee…

— 9 months ago
thankyou my fate, Angri Ikhsan Pramudya :)

thankyou my fate, Angri Ikhsan Pramudya :)

— 9 months ago

Dibikinin ini sama pacar. Thanks love <3 <3

— 9 months ago with 2 notes
#SoundCloud  #TWNTYTHRATTCK  #Siwi  #LordJeux 

Entah, bisa semangat terus liat video ini.

(Source: youtube.com)

— 11 months ago